Stone Garden Padalarang Bandung, Tujuan Menarik di Bandung

Stone garden padalarang bandung untuk beberapa wisatawan yang berada di Bandung serta bingung memastikan tempat untuk liburan jadi tak perlu bingung serta cemas sekali lagi karna ada satu tempat menarik yang dapat kalian kunjungi jadi tempat berwisata di daerah bandung persisnya di bandung barat, yakni wisata Stone Garden padalarang bandung atau taman batu. Tempat wisata yang seringkali dimaksud Stone Garden Cipatat atau Geo Park Cipatat ini adalah taman yang termasuk unik, sebab umumnya taman biasanya juga akan berisi pohon-pohon atau tanaman tetapi di tempat ini juga akan tampak hambaran gunung batu yang diprediksikan oleh beberapa pakar berumur 27 juta th. yang lalu.

Tempat wisata yang ada di alamat Citatah, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat ini pasti tidak sering sekali didapati terlebih usianya yang diprediksikan menjangkau 27 juta th. dan sudah diketemukannya fosil di sana berbentuk fosil binatang koral. Karna tidak sering ada tempat begini jadi tidak heran bila tempat itu banyak didatangi wisatawan baik itu wisatawan lokal ataupun mancanegara yang menginginkan lihat dengan segera taman yang dikelilingi gunung batu kapur yang berumur juta-an th..

Beberapa wisatawan yang datang di tempat ini bisa nikmati pemandangan batu kapur serta panorama sekitaran yang demikian indah serta mereka akan tidak melupakan peristiwa itu untuk mengabadikannya lewat berfoto atau berselfie sebab panoramanya benar-benar sangat bagus serta sayang untuk ditinggalkan. Diluar itu di sana juga disiapkan sarana untuk mendukung kanyamanan beberapa pengunjung seperti toilet, tempat melaksanakan ibadah, warung yang menjual makanan atau aksesori serta yang lain.

Nah sesudah sedikit ketahui deskripsi singkat mengenai wisata stone garden padalarang bandung lantas apakah anda tertarik untuk pergi ke sana? bila tertarik tidak usah menanti saat lama untuk ke sana dengan keluarga atau teman dekat yang menginginkan sedikit refreshing karna capek sesudah melakukan aktivitas harian yang demikian padat, tetapi sebelumnya ke sana sebaiknya bila anda butuh tahu harga ticket masuk stone garden padalarang supaya sebelumnya ke sana anda bisa menyiapkan biaya yang dibutuhkan untuk masuk lokasi wisata itu.

Agar bisa masuk lokasi wisata stone garden citatah bandung pastinya pengunjung haru smembayar ticket masuknya terlebih dulu, mengenai harga ticket masuk stone garden padalarang bisa diliat berikut ini.

Harga Ticket Stone Garden Padalarang 

Jalur Pintu Masuk Harga Ticket (Rp.)
Segera dari pintu masuk utama Rp 3. 000/orang
Pintu masuk melalui Goa Pawon Rp 6. 000/orang

Untuk masuk lokasi stone garden pengunjung dapat pilih satu diantara 2 jalur pintu masuk yang dapat dilalui, yang pertama segera lewat pintu masuk menuju stone garden serta yang ke-2 lewat pintu masuk goa pawon, harga ticket dari ke-2 pintu masuk itu pasti berlainan jadi pastikan sesuai sama apa yang diinginkan.

Sekianlah info mengenai harga ticket masuk stone garden padalarang, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian semuanya, terima kasih juga sudah bertandang di Tunas wisata serta janganlah lupa untuk kembali sekali lagi jika menginginkan mencari info beda berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promo obyek wisata.

Mau liburan ke Bandung? Pesanlah paket wisata Bandung hanya di Tunas Wisata, tunaswisata.com.
Title : Stone Garden Padalarang Bandung, Tujuan Menarik di Bandung
Description : Stone garden padalarang bandung untuk beberapa wisatawan yang berada di Bandung serta bingung memastikan tempat untuk liburan jadi tak perlu...

0 Response to "Stone Garden Padalarang Bandung, Tujuan Menarik di Bandung"

Post a Comment